Rabu, 25 April 2018

Telp. 081804363479 - Produsen Mie Sehat Organik Alami

Telp. 081804363479. Harga mie sehat organik, harga mie pondok sehat, mie organik, mie organik malang, mie organik untuk anak, mie organik alamie, mie organik untuk balita, mie organik bandung, mie organik untuk bayi, mie organik bayi.



MIE MOCAF CASSAVA NOODLES MIE SINGKONG Mie yang terbuat dari tepung singkong ini : Rendah Gluten. Tinggi serat dan menyehatkan. Baik dikonsumsi oleh penderita diabet, kolestrol, jantung, hipertensi, dll.

aneka varian rasa. mie kering sehat asli gunung kidul. home made. komposisi mie AYO : mocaf, tepung kanji, tepung terigu, garam, pengembang, pigmen pangan/sayuran.rasa : cabe hijau, cabe merah, ubi kuning, ubi ungu, coklat, brokoli, wortel, pisang, dll.

Mie Ayo ( Mie Alami, Mie Sehat) diciptakan mengikuti tren makanan cepat saji. Dalam Proses produksi mie sehat sendiri kami sangat memperhatikan bahan baku dan kandungan gizinya, sehingga lebih sehat dan aman di konsumsi untuk keluarga. Mie ini juga cocok digunakan untuk olahan menu di Restoran, Mie Ayam, Mie Goreng, Mie Rebus dan aneka masakan berbahan Mie.

“Mie sehat organik dari formulasi tepung singkong ini dapat diolah menjadi makanan favorit keluarga,”

Produsen Mie Sehat Organik Alami


Pesan langsung, hubungi:
TELP: 081804363479
WA: 085226121534

Tidak ada komentar:

Posting Komentar