Selasa, 24 April 2018

Telp. 081804363479 - Distributor Mie Organik Alami Sehat

Telp. 081804363479, harga mie instan organik, produsen mie instan organik, cara membuat mie instan organik, mie sehat organik jakarta, mie sayur organik jakarta, jual mie organik, jual mie organik murah, jual mie organik jakarta, jual mie organik jogja, jual mie organik bandung.



Mie sehat , Mie Alami, Mie Organik dengan bahan baku dari casava/singkong/mocaf .
singkong sendiri mempunyai kandungan gizi yang tidak kalah dibanding dengan gandum dan beras.

Berdasar penelitian lembaga yang memberikan dukungan terhadap produk olahannya, Singkong mengandung senyawa bioaktif a dan ß-karoten, serta ß-cryptozanth sebagai sumber vitamin A yang sangat baik.

Selain itu, juga mengandung senyawa bioaktif flavanoid sebagai penghambat sel kanker dan penyempitan pembuluh darah (atherosclerosis). Singkong itu diketahui tidak mempunyai atau sangat rendah kandungan Glutennya, tidak seperti yang terdapat pada gandum sehingga sangat aman dikonsumsi oleh anak-anak, lansia, dan orang yang mempunyai masalah pencernaan.

Mie Ayo ( Mie Alami, Mie Sehat) diciptakan mengikuti tren makanan cepat saji. Dalam Proses produksi mie sehat sendiri kami sangat memperhatikan bahan baku dan kandungan gizinya, sehingga lebih sehat dan aman di konsumsi untuk keluarga. Mie ini juga cocok digunakan untuk olahan menu di Restoran, Mie Ayam, Mie Goreng, Mie Rebus dan aneka masakan berbahan Mie.

macam varian rasa Mie Ayo, diantaranya; original, bayam, sawi, brokoli, wortel, tomat, cabe merah, cabe hijau, ubi ungu, ubi kuning, sukun, pisang, dan mie mocaf.

“Mie sehat organik dari formulasi tepung singkong ini dapat diolah menjadi makanan favorit keluarga,”

Distributor Mie Organik Alami Sehat 


Pesan langsung, hubungi:
TELP: 081804363479
WA: 085226121534

Tidak ada komentar:

Posting Komentar