Selasa, 24 April 2018

Telp. 081804363479 - Jual Beras Jagung, Beras Mocaf Jogja

Telp. 081804363479, jual beras jagung, jual beras mocaf, harga beras jagung, produsen beras jagung, agen beras jagung, distributor beras jagung, harga beras jagung, produsen beras mocaf, agen beras mocaf, distributor beras mocaf.



Mocaf merupakan olahan tepung berbahan dasar singkong yang telah menjalani proses fermentasi. Tepung mocaf dapat diolah menjadi bahan utama pembuatan mie, serta beras. Selain memiliki nilai jual yang lebih tinggi, mie serta beras berbahan dasar mocaf juga sangat aman untuk kesehatan, terlebih untuk para penderita diabetes karena memiliki kandungan gula yang lebih sedikit.

Beras ini diproses dengan teknologi yang cerdas sehingga lebih bergizi dan lezat. Ahmad Subagio mengatakan, beras cerdas memiliki beberapa konsep. Pertama, cerdas dalam bahan baku karena beras itu dikonstruksikan dari tepung lokal modified cassava flour (mocaf) atau tepung singkong.

Beras jagung dan beras singkong dapat menurunkan gula darah, kolesterol dan gangguan lainnya dalam tubuh kita.

Manfaat untuk tubuh kita antara lain :
Sumber energi, mengatasi gangguan pencernaan, mengatasi keluhan diare mengatasi penyakit kardiovaskular, meningkatkan sistem kekebalan tubuh, menurunkan resiko kanker, mencegah anemia, menjaga kesehatan tulang, menjaga fungsi ginjal, melancarkan buang air kecil, sebagai sumber kalsium, menurunkan kadar gula darah.

Jual Beras Jagung, Beras Mocaf Jogja


Pesan langsung, hubungi:
TELP: 081804363479
WA: 085226121534

Tidak ada komentar:

Posting Komentar